Minggu, 13 Juli 2008

When Cry Makes Me Better


Saat ini ingin ku tutup hatiku dari selain dirimu Ya Alloh
Saat ini ingin ku belajar mensyukuri karunia mu Ya Alloh
Saat ini ingin ku berbagi peristiwa dalam hidupku Ya Alloh
Saat ini ingin ku bersanding dengan Mu Ya Alloh


Bantu aku untuk mengubur dalam – dalam kebodohanku Ya Alloh
Bantu aku untuk bersabar lebih kuat lagi Ya Alloh
Bantu aku untuk tetap tersenyum kepada seluruh makhluk Mu Ya Alloh
Bantu aku untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama Ya Alloh


Aku yang masih awam, jadikan lah berpengetahuan Ya Alloh
Aku yang masih buta, jadikan lah jernih penglihatanku ini Ya Alloh
Aku yang masih menata hati, jadikan lah sabar dan tawadu Ya Alloh
Aku yang masih belajar tentang hidup ini, jadikan lah aku hamba Mu yang beruntung Ya Alloh
Aku yang lemah, jadikan aku hati yang kuat Ya Alloh


Karena hanya kepada Mu lah Sang Hakim yang Adil, ku memohon
Karena hanya kepada Mu lah Sang Pengenggam Jiwa, aku kembali
Karena hanya kepada Mu lah ku ajukan, proposal masa depanku
Jadikanlah diriku ini manusia yang Engkau rahmati Ya Alloh. Amin